Cara Mendaftar Di Youtube Agar Mendapatkan Uang


Cara Mendaftar Di Youtube Agar Mendapatkan Uang

Cara Mendaftar Di Youtube Agar Mendapatkan Uang

Anda bisa mendapatkan uang dari Youtube dengan menjadi seorang YouTuber atau menjadi seorang partner Youtube. Anda bisa memulai dengan mendaftar di Youtube. Mendaftar di Youtube sangat mudah, namun ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar Anda bisa mendapatkan uang dengan menggunakan Youtube.

1. Buat Akun Google

Anda perlu membuat akun Google untuk dapat mendaftar di Youtube. Akun Google ini juga akan Anda gunakan untuk mengakses Youtube dan juga untuk dapat menghasilkan uang dari Youtube. Jika Anda belum memiliki akun Google, Anda bisa mengakses situs web Google dan mengikuti petunjuk untuk membuat akun Google.

2. Login

Setelah Anda berhasil membuat akun Google, Anda perlu melakukan login di Youtube. Anda bisa mengunjungi situs web Youtube dan mengklik tombol Login. Masukkan username dan kata sandi untuk login. Jika Anda belum memiliki akun youtube, Anda bisa mengklik tombol “Buat Akun” dan ikuti petunjuk untuk membuat akun Youtube.

3. Isi Profil

Setelah Anda login ke Youtube, Anda perlu menyelesaikan profil Anda. Anda harus mengisi semua informasi yang diminta oleh Youtube, seperti nama, alamat email, nomor telepon, dan lain-lain. Jika Anda ingin menjadi seorang YouTuber, Anda harus memiliki profil yang lengkap dan up-to-date.

4. Buat Channel

Setelah Anda berhasil menyelesaikan profil Anda, Anda perlu membuat channel Youtube. Channel ini akan menjadi tempat Anda menyimpan video-video yang Anda unggah di Youtube. Anda bisa membuat channel dengan cara mengklik tombol “Buat Channel” pada halaman profil Anda.

5. Unggah Video

Setelah Anda berhasil membuat channel Youtube, Anda dapat mulai mengunggah video di Youtube. Anda dapat mengunggah video yang Anda buat sendiri atau video yang Anda dapatkan dari sumber lain. Jika Anda ingin mendapatkan uang dari Youtube, Anda harus membuat video berkualitas tinggi dan berisi informasi yang bermanfaat.

6. Promosikan Channel

Setelah Anda berhasil mengunggah video, Anda harus mencari cara untuk mempromosikan channel Anda. Anda bisa mempromosikan channel Anda di jejaring sosial, forum diskusi, blog, dan situs jejaring lainnya. Anda juga bisa menggunakan cara lain untuk mempromosikan channel Anda, seperti berpartisipasi dalam acara-acara yang berhubungan dengan Youtube, mengikuti kompetisi Youtube, dan lain-lain.

7. Menjadi Partner Youtube

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari Youtube, Anda harus menjadi Partner Youtube. Partner Youtube adalah sebuah program yang ditawarkan oleh Youtube dimana Anda bisa mendapatkan uang dari iklan yang dimunculkan di video Anda. Untuk menjadi Partner Youtube, Anda harus memiliki channel dengan jumlah subscriber dan jumlah total views yang sudah mencapai batas minimum yang ditetapkan oleh Youtube.

Conclusion

Mendaftar di Youtube adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang dari Youtube. Pertama, Anda perlu membuat akun Google. Kedua, login ke Youtube. Selanjutnya, isi profil Anda. Setelah itu, buat channel Youtube. Berikutnya, unggah video. Promosikan channel Anda. Dan terakhir, menjadi partner Youtube. Dengan memperhatikan langkah-langkah ini, Anda akan dapat mendapatkan uang dari Youtube dengan mudah.


Subscribe to the latest article updates via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel