Cara Mendapatkan Dollar Dari Ptc


Cara Mendapatkan Dollar Dari Ptc

Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC

PTC atau Pay to Click adalah sebuah model bisnis online yang bisa membayar kita dengan meng-klik iklan. Dengan berpartisipasi dalam PTC, kita bisa memperoleh uang dari internet hanya dengan sedikit usaha. Namun, PTC tidak dapat digunakan sebagai sumber penghasilan yang konstan. Umumnya, PTC tidak dapat digunakan hanya sebagai sumber penghasilan utama.

Peluang mendapatkan uang dari PTC bisa dikategorikan menjadi dua. Pertama, kita bisa menghasilkan uang hanya dengan melihat iklan. Kedua, kita bisa menghasilkan uang dengan mengajak teman untuk bergabung di PTC.

Cara Mendapatkan Uang Dari Melihat Iklan

Cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari PTC adalah melihat iklan. Cara ini memerlukan sedikit usaha. Kita hanya perlu membuka iklan, menunggu beberapa detik, dan kemudian menutup iklan. Setelah menutup iklan, kita akan mendapatkan uang.

Ukuran pembayaran dari PTC bervariasi. Biasanya, mereka akan membayar kita hanya beberapa sen. Jadi, jika kita ingin menghasilkan banyak uang, maka kita harus melihat banyak iklan.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mengajak Teman

Selain melihat iklan, kita juga bisa mendapatkan uang dari PTC dengan mengajak teman kita untuk bergabung. Biasanya, PTC akan memberikan kita komisi jika teman kita mendaftar menggunakan link referral kita dan kemudian melihat iklan.

Komisi yang diberikan juga bervariasi. Umumnya, PTC akan memberikan kita komisi sekitar 10% dari pembayaran yang diterima oleh teman kita.

Cara Memulai

Untuk memulai dengan PTC, yang pertama harus kita lakukan adalah mencari situs PTC yang terpercaya. Setelah itu, kita harus mendaftar di situs tersebut. Setelah mendaftar, kita akan mendapatkan link referral. Link referral ini yang akan kita gunakan untuk mengajak teman kita bergabung di PTC.

Kemudian, kita bisa mulai melihat iklan dan mengajak teman untuk bergabung. Jika kita berhasil mengajak teman, maka kita akan mendapatkan komisi. Jika kita berhasil menghasilkan uang dari PTC, maka kita bisa menarik uang kita ke rekening kita.

Itulah cara mendapatkan dollar dari PTC. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.


Subscribe to the latest article updates via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel