Bagaimana Cara Upload Video Di Facebook Bisa Dapat Uang


Bagaimana Cara Upload Video Di Facebook Bisa Dapat Uang

Bagaimana Cara Upload Video Di Facebook Bisa Dapat Uang?

Memiliki penghasilan tambahan melalui media sosial merupakan hal yang sangat menyenangkan. Siapa yang tidak menyukai menghasilkan uang dengan hobi mereka? Nah, saat ini, banyak media sosial yang menawarkan cara mudah untuk menghasilkan uang sambil bersenang-senang. Salah satunya adalah cara upload video di Facebook untuk mendapatkan uang.

Apa Itu Upload Video Di Facebook?

Upload video di Facebook adalah cara untuk mengunggah video milik Anda di media sosial tersebut. Anda dapat mengunggah video yang telah Anda buat sendiri atau yang telah Anda dapatkan dari teman. Selain itu, Anda juga dapat mengunggah video yang diambil dari situs lain seperti YouTube.

Untuk dapat mengunggah video di Facebook, Anda harus memiliki akun Facebook. Jika belum punya, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah Anda berhasil membuat akun, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki izin untuk mengunggah video. Setelah Anda memiliki izin, Anda dapat mulai mengunggah video di Facebook.

Cara Upload Video Di Facebook

Bagaimana cara upload video di Facebook? Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

Langkah 1: Masuk ke Halaman Beranda

Untuk upload video di Facebook, Anda harus masuk ke halaman beranda. Setelah Anda masuk, Anda akan melihat tiga ikon di sebelah kanan: Karya Saya, Upload, dan Buat Iklan. Anda harus mengeklik ikon Upload untuk melanjutkan.

Langkah 2: Unggah Video Anda

Setelah Anda mengeklik ikon Upload, Anda akan dibawa ke halaman unggah video. Di sini, Anda dapat mengunggah video milik Anda. Anda juga dapat menambahkan deskripsi singkat, pilih jenis konten, dan menambahkan tagar.

Langkah 3: Pasang Iklan di Video Anda

Setelah Anda mengunggah video Anda, Anda dapat memulai proses menjualnya. Untuk menjual video Anda, Anda harus mengaktifkan fitur iklan di video Anda. Fitur ini dapat ditemukan di halaman Pengaturan. Jika Anda sudah mengaktifkannya, maka Anda dapat memulai untuk menjual video Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Upload Video Di Facebook?

Setelah Anda berhasil menjual video Anda di Facebook, maka Anda akan menerima uang. Uang yang Anda terima akan dikreditkan ke rekening PayPal Anda. Anda juga dapat melakukan penarikan dana ke rekening bank Anda.

Untuk mendapatkan penghasilan dari video Anda, Anda harus memastikan bahwa video yang Anda unggah adalah video yang berkualitas. Video yang berkualitas akan menarik lebih banyak pemirsa. Ini akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Kesimpulan

Mendapatkan uang dari upload video di Facebook merupakan cara yang mudah untuk menghasilkan uang sambil bersenang-senang. Dengan cara ini, Anda dapat berbagi video yang Anda sukai dan juga mendapatkan uang. Jadi, mulailah upload video di Facebook dan dapatkan penghasilan tambahan dengan hobi Anda!


Subscribe to the latest article updates via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel