Cara Dapetin Uang Di Youtube


Cara Dapetin Uang Di Youtube

Cara Dapetin Uang di YouTube

Memulai Untuk Jadi Youtuber

Jika kamu ingin jadi Youtuber dan mendapatkan uang dari YouTube, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuat akun YouTube. Akun YouTube ini yang nantinya akan kamu gunakan untuk membuat dan mengunggah video-video ke dalamnya. Kamu juga bisa membuatkan channel khusus untuk konten video-video yang ingin kamu share.

Selanjutnya, kamu harus memikirkan strategi untuk merancang video yang cocok untuk konten channel YouTube kamu. Kamu harus membuat konsep video yang bagus dan unik agar orang lain tertarik untuk menonton video-video kamu. Kamu juga bisa meniru ide-ide yang sudah ada dari konten yang populer di YouTube.

Membuat dan mengunggah Video

Setelah kamu menentukan konten video apa yang akan kamu buat, maka selanjutnya kamu bisa mulai membuat video dan mengunggahnya ke dalam channel YouTube kamu. Kamu bisa menggunakan berbagai macam software untuk membuat video. Ada banyak software yang gratis dan mudah digunakan yang bisa kamu gunakan.

Selama proses pembuatan video, kamu harus mengedit video tersebut agar menjadi lebih baik. Kamu juga harus menambahkan berbagai macam efek dan teks sehingga video-video kamu menjadi lebih menarik. Ketika selesai mengedit, selanjutnya kamu bisa mengunggah video tersebut ke dalam channel YouTube kamu.

Mendapatkan Uang dari YouTube

Setelah kamu membuat dan mengunggah video ke dalam channel YouTube kamu, maka kamu bisa mulai mendapatkan uang dari YouTube. Cara yang paling umum untuk mendapatkan uang dari YouTube adalah dengan mendaftar ke dalam program partner YouTube.

Program partner YouTube adalah program yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dari iklan yang muncul di video-video kamu. Ketika orang menonton video kamu, maka mereka akan melihat iklan-iklan yang ditampilkan. Uang yang didapat dari iklan ini akan dibagi antara kamu dan YouTube.

Mempromosikan Video

Selain mendapatkan uang dari iklan, kamu juga bisa mempromosikan video-video kamu di berbagai media sosial agar orang lain menontonnya. Kamu bisa membuat berbagai macam post di berbagai macam platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Jika kamu mempromosikan video kamu di berbagai macam platform media sosial, maka kamu akan mendapatkan lebih banyak views dan likes. Semakin banyak view dan like yang kamu dapatkan, maka kamu akan semakin banyak mendapatkan uang dari YouTube.

Berpartisipasi di Komunitas YouTube

Kamu juga bisa mendapatkan uang dari YouTube dengan berpartisipasi di komunitas YouTube. Komunitas YouTube adalah tempat dimana kamu bisa berinteraksi dengan orang lain yang juga berminat dengan bidang yang sama.

Kamu bisa berdiskusi dengan orang lain mengenai berbagai macam topik, berbagi tips dan trik, atau bahkan menawarkan jasa-jasa yang kamu tawarkan. Dengan berpartisipasi di komunitas YouTube, maka kamu juga bisa meningkatkan jumlah views dan likes pada video-video kamu, yang akan membuat kamu mendapatkan lebih banyak uang.


Subscribe to the latest article updates via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel